Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Pop Mie dan EVOS Kolaborasi Hadirkan Esports di Kampus

Pop Mie dan EVOS Kolaborasi Hadirkan Esports di Kampus

Pop Mie dan EVOS Kolaborasi Hadirkan Esports di Kampus--ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - Pop Mie dan EVOS, salah satu organisasi hiburan-game terbesar di Asia Tenggara, kembali bekerja sama untuk meluncurkan Pop Mie Campus Gaming Ground.

Acara ini dimulai di Auditorium Program Vokasi Universitas Indonesia.

Kolaborasi yang telah berlangsung selama enam tahun ini ditujukan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para mahasiswa melalui berbagai kegiatan.

Acara ini menjanjikan keseruan tanpa batas bagi para mahasiswa dengan turnamen, diskusi interaktif, hadiah, dan sesi temu-sapa eksklusif dengan EVOS Fams.

BACA JUGA:Halo Robotics Berhasil Menguji Drone Pertanian di Perkebunan Teh

BACA JUGA:Muhammad Dhery Mahendra, Mahasiswa Indonesia jadi Bagian 120 Delegasi VI BRICS Youth Energy Summit di Moskow

Pop Mie Campus Gaming Ground menghadirkan turnamen Mobile Legends: Bang Bang, acara bincang-bincang, dan berbagai kegiatan menarik lainnya.

Inisiatif ini tidak hanya bertujuan untuk menghibur, tetapi juga menginspirasi para mahasiswa untuk mengejar karier di industri esports yang tengah berkembang pesat.

Acara ini memperkuat kemitraan jangka panjang antara Pop Mie dan EVOS, yang telah membina bakat-bakat muda sejak 2019 melalui berbagai aktivasi digital seperti EVOS Fams Cup dan Super Stage.

Menurut Anggoro Yudhantara, Brand Manager Pop Mie, potensi dunia gaming dan esports di kalangan mahasiswa Indonesia sangat besar.

BACA JUGA:Cakada Kaur Diduga Miliki TGR, KPU Harus Teliti Sebelum Menetapkan Paslon Peserta Pilkada 2024

BACA JUGA:Pakar Optimis: Sentimen Positif Kripto Bertahan di Tengah Volatilitas

Pop Mie Campus Gaming Ground tidak hanya sekadar hiburan, tetapi juga bertujuan untuk memotivasi mahasiswa agar berpartisipasi aktif dan menumbuhkan rasa percaya diri dalam meniti karier di bidang esports.

Pop Mie berkomitmen untuk mendukung generasi muda melalui program-program kolaboratif seperti ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: